Monday, June 20, 2016

Jarvis: Ducati Patut di Waspada

Jarvis: Ducati Patut di Waspada





Tidak bisa dimungkiri jika Movistar Yamaha dan Repsol Honda dalam beberapa tahun ini selalu bersaing ketat untuk mendapatkan gelar juara dunia, baik pembalap maupun konstruktor. Namun menurut Lin Jarvis, Ducati juga patut diwaspadai.

Hingga seri ketujuh yang sudah dilaksanakan musim ini, empat rider yang menguasai papan atas klasemen berasal dari Yamaha dan Honda. Posisi pertama ditempati oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez.


Jarvis: Ducati Patut di Waspada


Sementara posisi dua dan tiga berturut-turut diisi oleh pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Sementara di posisi keempat ditempati oleh rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa.

“Ducati juga memberikan usaha ekstra di musim ini. Saya rasa hal itu bisa mengubah peruntungan mereka,” kata Jarvis seperti disitat dari Teman4d.com, Selasa (21/6/2016).

Hingga seri ketujuh MotoGP musim ini, X Fuera –julukan Lorenzo– berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 115 poin. Sementara The Doctor berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 103 poin. Lalu Marquez berada di posisi pertama di klasemen sementara dengan raihan 125 poin.


Sumber : OkeZone.com

No comments:

Post a Comment