Sunday, July 17, 2016

Rossi Beruntung, Lorenzo Jatuh Dua Kali




Minggu, 17 Juli 2016

Agen Bola SBOBET - Hari sial rupanya menimpa pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo di sesi kualifikasi MotoGP Jerman pada hari Sabtu (16.07.2016). Dalam sesi ia dia mengalami jatuh sebanyak dua kali yaitu di sesi kualifikasi 1 dan sesi kedua.

Di sesi kualifikasi 1, Lorenzo tampak jatuh di tikungan ke delapan. Saat ia berusaha melahap tikungan ke kanan, Lorenzo kehilangan control atas motornya sehingga ia keluar dan masuk ke gravel. Sedangkan kejatuhannya di sesi kedua rupanya ia alami di tikungan pertama yang sudah pernah ditaklukkan olehnya sebelumnya. Tampaknya pembalap ini kesulitan beradaptasi dengan ban Michelin pada sesi kualifikasi ini.

Atas hari sialnya ini terpaksa membuat Lorenzo harus start dari posisi ke-11 pada MotoGP Jerman yang akan berlangsung hari ini. Hal ini berbanding terbalik dengan pembalap Movistar Yamaha rekan satu timnya Valentino Rossi. Rossi masih juga beruntung karena tidak mengalami masalah dengan bannya. Ia bahkan mampu mendapatkan posisi ketiga dari garis start untuk laga kali ini.

Tidak aneh memang jika The Doctor merasa diuntungkan karena sebelumnya tidak meraih hasil karena pas laga telah tiga kali jatuh. “Saya masih beruntung dapat berada di grid depan. Dengan ban kedua saya terjebak di kerumunan. Saya merasa baik dengan motor saya. Tetapi sangat disayangkan saya tidak dapat merebut posisi kedua, tetapi mendapatkan posisi ketiga juga sudah bagus,” katanya seperti dilansir oleh Crash.

No comments:

Post a Comment