Saturday, July 23, 2016

Doohan: Marques Bakalan Juara Karena Rossi Sering Buat Kesalahan



Sabtu, 23 Juli 2016
Agen Bola Resmi Sbobet - Mick Doohan pembalap legenda kelas 500cc yang berasal dari Australia memberikan pendapatnya mengenai rivalitas MotoGP 2016. Bekas pembalap Repsol Honda itu mengatakan Valentino Rossi terlalu sering melakukan kesalahan dibandingkan dengan Marc Marquez sehingga peluang untuk menjadi juara menjadi berkurang.

The Doctor julukan dari Valentino Rossi saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Dimana dari sembilan seri yang telah digelar, Rossi baru dua kali naik ke podium dan ia juga telah tiga kali gagal finis.

“Berbicara mengenai Rossi, ini mungkin merupakan tahunnya, meskipun dalam beberapa seri terakhirnya ini ia melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Jika ia bisa tetap tenang dan tidak terburu-buru, maka saya kira ia akan memiliki peluang untuk menjadi juara dunia,” tutur Doohan seperti dikutip oleh Autobild.

Sementara itu Marquez yang saat ini berada di posisi puncak dan unggul 48 poin dari Jorge Lorenzo yang berada di peringkat kedua serta 59 poin dibandingkan dengan Valentino Rossi.

“Marquez mempunyai bakat. Meskipun motornya bukanlah motor terbaik saat ini. Namun ia dapat mengendarainya dengan sangat bagus. Kemampuan motor Honda masih kalah dari Yamaha dan tim Yamaha juga mempunyai dua pembalap hebat yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo,” katanya lagi.
“Meskipun demikian, Marquez telah mampu melewati kedua pembalap tersebut karena Marquez tidak membuat kesalahan seperti pembalap yang lain. Marc Marquez kini telah jauh di depan klasemen sementara sampai jeda di setengah musim kompetisi. Jadi Marquez mempunyai peluang besar untuk menjadi juara dunia,” kata Doohan.

No comments:

Post a Comment